Sabtu, 03 Desember 2011

cerpen SMASH #1

pada tau dong boy band SMASH ?
siapa sih yang ga tau ? yang ga tau oreang DESO ! *ups
mau bikin cerpen / cerbung . ini cerpen yang pertamaaaaaa jadiii maaf kalo jelek :)


CEKIDOT ->

hai kenalin nih nama gue PRAMUDINA AFRAWATI NARUNDANANG .
 gue anak baru dikampus ini , gue pindahan dari bandung :)
gue pindah kekampus ini yaaaaaaah buat ketemu ama SMASH :D

hari pertama gua masuk eh udah tabrakan ama RATUSWEETHELLA
yang ternyata PACAR REZA ! PACAR REZA ! *sengfaja diulang biar denger ! :D 
pluuuuuuuk buku pada jatuh 

thella : maaaf yaaaah maaaaf 
gue : iyaaaaaa gpp ko :) *sambil beresin buku
thella : duh maaf yaaaah lagi buruburu soalnyaaaa 
gue : iyaaaaa gpp :)

akhirnyaaa thella pun pergi meninggalkan gue yang lagi beresin buku *bukand dibantuin malah pergi ahaha peace V

SKIP 

tak disangka ternyata pas gua lagi dikantin bareng ama CLARYNTA AMANDA
 gua ngeliat thella bareng anak anak SMASH  ! ga gua sangka thella nyamperin gua dan ngajak gabung ama merekaaaaaaa yaaaa tanpa basa basi gua terimaaaa aja kapan lagi coba ? ahaha 
thella ngenalin gua ke anak anak smash 

thella : hey kenalin nih temen baru gueee :) 
gua : pramudinaaaaa :)
lala : claryntaaa
rafael : nama loe bagus jugaaaaaa yaaaaah PRAMUDINA :)
gue : thanks :)

akhirnyaaaaa kita berbincang bincang sambil makan cuakie di kantin .
tiba tiba bisma nyamperin gua pas mau ke perpus *seneng kali :D*

bisma : pramudinaaa ! *manggil pake speaker mesjid (loh ?)
gue : *nengok* iyaaaaaaa ada apa yaaaaah ?
bisma : anak baru yah > perasaaan gua baru liat elu deh :?
gue : iyaaaaaaa hehe :)
bisma : mau baca buku yaaah ?
gue : iyaaaa :) *ko dari tadi iyaaaa mulu yaaaah ? bomat ah ahahaha
bisma : boleh minta nomer , FB , pin bb , twitter ?
gue : jiahaha boleh ko :) *ngerauk amat yaaaah ? ahaha
bisma : thanks yaah :* bye muaaaaach :D
gue : *bingung kaya orang oon* 

SKIP 

hari pertama lumayan menyenangkan lah :) kapan coba bia deket ama SMASH ? ahaha :D

tanpa disangka sanagka HP bunyi ternyata sms dari RAFAEL LANDRY TANUBRATA !
dapet nomer gua dari siapa yaaaah ? *bingung sendiri*

mau tau sms dari rafael apa ? mau tau ?  mau tau ? *gaya ustad maulana *
tunggu ceritaaaaaa selanjutnyaaaa -> NEXT 

SUKA ? GA SUKA ? CERITA GUE :D

coment ama likeeeenyaaaaa dongg :)

@ardyakarisma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar